Baru dari Blogger Template Designer

Saya Ingin menambahkan dan memberitahu kepada para pembaca yang ingin merubah design blogger template sudah semakin mudah dengan di tambahkan beberapa fitur dalam "Template Designer". Sekarang saat anda di permudah oleh tim Blogger dalam membuat design blog anda sendiri.
Open link new tab bila ingin lebih jelas

Template designer terdiri dari beberapa fitur :
  • Templates terdiri dari 15 template baru yang profesional dari tim Blogger
Template
  • Background Images yang bisa di ubah sesuai selera dan kesukaan kamu
Background
  • Layout yang bisa diatur sesuai dengan selera dan kesukaan kamu juga serta bisa membuat layout anda menjadi 3 kolom. Di sini terdapat 3 pilihan yaitu Body layoutFooter Layout, dan Adjust Width
Layout
  • Advanced ini bisa mengubah format tulisan serta memberi warna dan menambahkan format CSS ke dalam blog Anda secara mudah cepat dan ringkas. Terdapat Plain TextBackgroundsLinksBlog TitleTabs TextTabs BackroundPostGadgetsFooterFooter Linksdan Add CSS.
Advanced

Catatan : Design Template ini tidak dapat digunakan di microsoft Explorer 6, dan beberapa dari pihak ketiga google gadget tidak dapat merubah warna sebelum diterapkan. Lain halnya seperti Followers dan Adsense tidak akan berubah warna terkecuali bila Anda mengahapus lalu memasang kembali untuk dapat menyegarkan beberapa perubahan. Setidaknya itu dapat lebih baik.(CPN)



Bookmark and Share




1 comment:

Related Posts with Thumbnails