Apakah Favorite Google Extension kamu ?

Diperkirakan Lebih dari 1500 fitur baru untuk Google Chrome
Dengan memasuki tahun baru dengan setumpuk kebaikan untuk browser versi stabil Google Chrome telah baru. Semua pengguna Google Chrome pada PC dapat mengakses lebih dari 1.500 fitur baru.
Ekstensi program kecil, dibuat oleh pengembang, yang berguna menambah fungsionalitas ke browser dan ke situs-situs yang Anda kunjungi. Beberapa menyediakan Anda dengan peringatan dan pemberitahuan, yang lain membiarkan anda dengan mudah mengakses layanan web favorit Anda dari ikon di sebelah address bar, dan ada banyak lagi.
Dalam video cara menginstal serta beberapa yang berguna dan bermanfaat:





Anda dapat menemukan ekstensi untuk Google Chrome di galeri ekstensi, dan instal yang yang Anda minati. Ekstensi pada Google Chrome hanya membutuhkan beberapa detik untuk menginstal, dan dapat dihapus dengan mudah. Anda dapat melihat dan mengatur setting untuk ekstensi dengan mengklik menu Tools dan pilih "Extensions."
Selain ekstensi, fitur lain yang bergerak dari beta di saluran pada versi Windows Google Chrome adalah sinkronisasi bookmark. Bagi anda yang menggunakan beberapa komputer - misalnya, sebuah laptop di tempat kerja dan desktop di rumah - sekarang anda dapat menyimpan bookmark Google Chrome disinkronisasi dan up-to-date di semua komputer, tanpa perlu secara manual ulang bookmark Anda setiap kali Anda mengaktifkan komputer. Untuk membaca lebih lanjut mengenai penunjuk sync, periksa ini panduan praktis.
Untuk web developer dan desainer, untuk mengintegrasikan sejumlah API HTML5 baru dalam rilis stabil ini, termasuk LocalStorage, Database API, WebSockets, dan banyak lagi.


Terakhir tetapi tentu tidak sedikit, kami telah memperbaiki kinerja (diukur dengan Mozilla Dromaeo DOM Core Tests) oleh 42% lebih dari rilis stabil terakhir kita dan 400% sejak rilis stabil pertama kami tahun lalu.

Untuk mereka yang menggunakan Google Chrome di Linux, ekstensi diaktifkan pada beta saluran. Yang sedang menggunakan versi stabil untuk Windows akan secara otomatis diperbarui dalam minggu depan (atau Anda dapat memeriksa pembaruan secara manual).
Jika pada PC Anda dan belum pernah mencoba Google Chrome, Anda dapat mendownload Google Chrome dan berikan semua fitur baru. Selamat mencoba dan tentukan Favorite Google Extension kamu. (CPN)

Referensi
 : Google Chrome Blog


    No comments:

    Post a Comment

    Related Posts with Thumbnails