Anti Virus AVIRA 2010

Antivirus Avira sudah 20 tahun lebih pengalaman dengan sebuah perusahaan yang memiliki 100 juta nasabah dan 300 karyawan.
Sebagai pakar keamanan terkemuka Jerman, Avira memiliki pengalaman suara dalam pengembangan dan dukungan dari solusi. Di samping program-program khusus untuk digunakan pada workstation tunggal, terutama Avira menawarkan solusi profesional untuk cross-perlindungan sistem jaringan di berbagai tingkatan. Ini termasuk produk untuk workstation, file, mail dan web server. Gateway komputer dapat dikelola sebagai komputer workstation melalui konsol manajemen pusat untuk semua sistem operasi.

Selain produk-produk pengelolaan solusi individu, program keamanan untuk PDA, smartphone dan perangkat embedded yang juga ditawarkan. Klien kami meliputi nasional dan internasional yang terkenal perusahaan, lembaga pendidikan dan klien publik. Avira AntiVir Personal, digunakan oleh jutaan pengguna pribadi, merupakan kontribusi yang signifikan terhadap keamanan.

Penghargaan dan sertifikasi dari produk Avira dan kemitraan dengan perusahaan seperti IBM, Sun, Novell, AVM atau menggarisbawahi Clearswift efisiensi dan kompetensi inti perusahaan. Solusi keamanan dari permintaan Avira berada di seluruh dunia dan segera tersedia secara lokal melalui pelatihan, mitra resmi.

Avira's nasional dan internasional termasuk pelanggan perusahaan-perusahaan terkenal yang terdaftar di bursa saham, tetapi juga lembaga pendidikan dan otoritas publik. Selain perlindungan lingkungan virtual, Avira juga menyediakan lebih banyak perlindungan dan keamanan di dunia nyata dengan mendukung Auerbach Foundation.Didirikan oleh pendiri perusahaan, Yayasan Auerbach mempromosikan proyek-proyek amal dan sosial serta seni, budaya dan ilmu pengetahuan.


Beberapa produk Avira :
 Desktop Produk
 Fileserver Produk
 Mailserver Produk
 Mobile Produk
 Manajemen
 Portal Server Produk
 Proxy Server Produk
 Produk Kumpulan

Bagi yang ingin menggunakan avira silahkan download di bawah ini atau Langsung ke tempat resminya Avira.com (CPN)

                                      
 Avira AntiVir Support Collector (Windows)      Avira AntiVir Removal Tool

    2 comments:

    1. Berita menyebar di internet yang baru, botnet raksasa telah terdeteksi, bernama "Kneber". Tampaknya telah membajak lebih dari 75.000 PC di seluruh dunia, juga di perusahaan-perusahaan dan pemerintah jaring.

      Setelah penyelidikan lebih dekat ternyata bahwa botnet adalah Kneber Zeus lain botnet. Zeus adalah Kit Konstruksi Malware yang setiap cyber kriminal dapat membangun sendiri dan individu botnet malware. Malware yang dihasilkan disebut ZBot, biasanya.

      Fungsi itu khas untuk ZBots: It mencuri perbankan online data serta data account jaringan sosial. Hal ini sering menyamar sebagai solusi FakeAV situs web berbahaya.

      Avira selalu mendapatkan sampel terbaru ZBot dan menambahkan deteksi baru terus-menerus.

      ReplyDelete
    2. iiihhh Serem aja......
      hati yah...<<<<>>>>>>

      ReplyDelete

    Related Posts with Thumbnails