Browser Opera 10.50 akan menjadi yang tercepat di dunia

Tanggal 2 Maret 2010 kemarin Opera Software mengeluarkan 10.50 Opera, web browser tercepat. Opera mencakup fitur browsing yang halus dan inovatif dari opera sendiri serta terdapat fitur private browsing yang bisa di lihat secara pribadi dan juga platform yang integrasi, 
"Opera 10.50 adalah browser tercepat di hampir semua tes kecepatan," kata Lars Boilesen, CEO, Opera. "Tapi, yang lebih penting daripada tes kecepatan adalah kecepatan dunia nyata selama penggunaan. 10,50 Opera Kita dirancang agar mudah digunakan, sementara fitur unik yang membuat kita menonjol, sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak keluar dari Web."
Opera memperkenalkan banyak fitur web browser, seperti tab dan Speed Dial. Namun, beberapa hanya tidak dapat ditemukan di tempat lain:
  • Opera Turbo - Kapan pun bandwidth Anda melambat, hanya menyalakan Opera Turbo. Opera Turbo kompres halaman Web server kuat kami. Karena Anda mentransfer sedikit data, konten web lebih cepat sampai ke Anda.
  • Opera Unite - Berbagi konten segera, tanpa mengupload file atau posting jaringan sosial. Opera Unite menggabungkan fleksibilitas aplikasi Web dengan kemampuan Web server, mudah diakses dari browser anda.
  • Opera Link -  Sinkronisasikan Speed Dial, catatan, pilihan mesin pencarian dan lebih banyak. Kemudian, hanya login ke lain Opera Web browser atau bahkan Opera Mini, dunia ponsel paling populer browser Web.

Segera dapatkan download terbaru dari OPERA 10.50.(CPN)

    
         Download Here
Bookmark and Share





Baca Artikel Sebelumnya:

1 comment:

Related Posts with Thumbnails