Virus Beach Babes telah menganggu pengguna Facebook


Facebook telah di masukkan oleh sekelompok virus video baru selama beberapa minggu terakhir dan para pembuat tampaknya tidak akan memperlambat penyebaran sama sekali. Virus terbaru dari serangan itu datang dalam bentuk video diposting pada dinding teman-teman Anda yang menyatakan "Distracting Beach Babes”. Jika Anda mengklik link video Anda akan dibawa ke halaman yang membuat Anda untuk men-download malware dan akhirnya mengumumkan kembali proyek video tersebut ke profil Facebook Anda lalu menyebar ke kontak teman anda yang ada di facebook.

Pesannya seperti berikut:

<name>, this is hilarious! lol  :P  Distracting Beach Babes [HQ] Length: 5:32

Ini sama dengan video yang baru-baru ini tersebar di sekeliling Facebook dan mendapatkan pengguna untuk mengklik pada link yang menyatakan itu adalah "Sexiest Video Ever". Meskipun tidak menemukan contoh lain dari virus lain yang tersisa, tapi ada banyak pengguna yang menjadi korban serangan itu.
Seperti biasa, tindakan terbaik untuk dilakukan adalah menjalankan scan virus di komputer Anda. Jika Anda melihat pesan ini di dinding Facebook Anda pastikan untuk menghapusnya sesegera mungkin.

Ingin tetap up to date pada semua ancaman keamanan Facebook serta berita dan tips dan triks lainnya? Sekarang Anda bisa pergi ke berlangganan via email !




Bookmark and Share







No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails