Apa Perbedaan antara Facebook Page dan Group ?

Pencerahan dalam menjawab beberapa yang paling sering diajukan tentang menggunakan Facebook. Saya berharap tips ini dapat berbagi akan informatif. Kunjungi Pusat Bantuan untuk informasi tambahan tentang topik apapun yang akan dibahas.
Membuat koneksi di Facebook tidak terbatas pada teman-teman. Melalui keduaFacebook Pages dan Facebook Grup, Anda dapat tinggal lebih terhubung dengan segala sesuatu yang penting dalam hidup Anda-dari bisnis dan tokoh masyarakat untuk kepentingan umum dan hobi.
Untuk membentuk ikatan ini di Facebook, penting untuk memahami perbedaan antara Pages dan Facebook Facebook Groups.

Facebook Pages
Seperti seorang teman profil, Facebook Pages memungkinkan tokoh-tokoh masyarakat, bisnis, organisasi dan entitas lain untuk menciptakan otentik dan keberadaan umum di Facebook. Berbeda dengan profil Anda, Facebook Page yang terlihat untuk semua orang di internet secara default. Anda, dan setiap orang di Facebook, dapat berhubungan dengan Artikel ini dengan menjadi seorang penggemar dan kemudian menerima update dalam News Feed dan berinteraksi dengan mereka.
Keaslian merupakan inti dari Facebook. Seperti halnya profil harus mewakili orang-orang yang nyata dan nama asli, demikian juga harus Pages untuk entitas. Hanya perwakilan resmi dari tokoh masyarakat, bisnis atau organisasi harus membuat Facebook Page
Misalnya, Saya Nande pengamat dari acara TV Indonesia di CPN. Dengan menghubungkan Facebook Page Cyber Production, di episode terbaru dan informasi lainnya langsung dari orang-orang.

Cyber Production Facebook Page.

Tim Facebook yang akan memeriksa verifikasi keaslian Page di situs. Jika perwakilan resmi atau pengguna mengidentifikasi palsu, spammy atau kasar Page, Tim Facebook akan menyelidiki dan menentukan apakah akan menghapus Page ini atas permintaan mereka. Ingat bahwa Anda selalu dapat menghapus diri Anda sebagai seorang penggemar dari setiap halaman dengan mengklik "Hapus Aku dari Fans" link di sudut kiri bawah Page.


Facebook Groups

Sementara Pages dirancang untuk menjadi profil untuk entitas resmi, seperti selebriti, merek atau bisnis, Facebook Groups adalah tempat untuk komunikasi kelompok kecil dan bagi orang-orang untuk berbagi kepentingan bersama dan mengungkapkan pendapat mereka. Kelompok memungkinkan orang untuk datang bersama-sama di sekitar penyebab umum, masalah atau kegiatan untuk berorganisasi, mengungkapkan tujuan, membahas masalah-masalah, menerbitkan foto dan berbagi konten terkait.
Ketika Anda membuat sebuah kelompok, Anda dapat memutuskan apakah akan membuatnya tersedia untuk umum bagi siapa saja untuk bergabung, memerlukan persetujuan administrator untuk anggota untuk bergabung atau tetap privat dan hanya undangan. Seperti dengan Halaman, posting baru oleh sekelompok disertakan dalam News Feeds dari anggotanya dan anggota dapat berinteraksi dan berbagi dengan satu sama lain dari kelompok.
Anggota kelompok atau tim atletik mengorganisir kegiatan untuk topik yang serius di dunia politik dan peristiwa atau bahkan lebih ringan tema. 
Katakan bahwa Anda dan teman Anda punya favorit selebriti atau menyebabkan Anda ingin rally di sekitar, tetapi Anda tidak wakil resmi baik. Anda dapat menjadi penggemar halaman Facebook resmi untuk selebriti atau sebab dan menunjukkan dukungan Anda ada atau membuat grup sendiri di Facebook di seluruh kepentingan bersama. 
Sebagai contoh, sama seperti saya penggemar Page resmi untuk acara Cyber Production. Saya juga anggota kelompok yang dibuat oleh penggemar lainnya. The "Lost" kelompok menawarkan cara untuk berinteraksi dengan komunitas masyarakat dan mendiskusikan teori-teori terbaru.

Sebuah "Lost" Facebook Group diciptakan oleh seorang penggemar.

Bersama-sama, Pages dan Group bahkan membawa lebih banyak cara bagi Anda untuk tetap terhubung di Facebook. Anda dapat membantu melaporkan setiap Artikel jahat yang Anda jumpai atau Group kotor atau kasar yang Anda jumpai. Cukup klik "Laporkan" di link yang terletak di pojok kiri bawah. (CPN)
Bookmark and Share

Baca Artikel sebelumnya:

3 comments:

  1. Boleh dicoba dulu neh

    ReplyDelete
  2. Ada 1 perbedaan lagi kl page ga bisa ngirim message ke seluruh fans sedangkan group bisa mengirim message ke seluruh fans dengan batasan 4600 fans dh kl ga salah.

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails